Among Us: Pakai Setingan ini Supaya Pengalaman Bermain Makin Seru



Among Us adalah game yang mempunyai mekanik petualangan, puzzle, dan simulasi misteri pembunuhan. Aturan dasarnya sangat mudah; jika Anda seorang crewmate, selesaikan semua tugas Anda sambil menemukan siapa Imposter itu. Jika Anda seorang Imposter, bunuh semua orang tanpa ketahuan.

Selain itu, satu-satunya aturan nyata di Among Us adalah bahwa Anda tidak boleh berbicara di luar rapat jika Anda bermain di dunia nyata atau dalam obrolan grup, dan bahwa hantu (crewmate yang terbunuh) tidak boleh berbicara sama sekali. Namun, aturan untuk masing-masing game dapat diubah dengan mengubah pengaturan di game Among Us ini.
Pengaturan

Setiap map dilengkapi dengan pengaturan yang direkomendasikan, tetapi ini dapat diubah oleh host (tuan rumah). Di sini, kami menjelaskan apa yang memengaruhi setiap setingan, sehingga Anda tahu persis apa yang Anda ubah.

Berikut ini rundown singkat tentang pengaturan yang mungkin ingin Anda ubah dari game ke game:
Impostors: Ini mengacu pada jumlah Imposter dalam permainan. Batas mengacu pada jumlah Impostor terendah yang diizinkan (jika lobi Anda tidak penuh, game dapat memutuskan untuk memiliki lebih sedikit Impostor).
Confirm Ejects: Jika setingan ini dinyalakan, ini akan memberi tahu Anda apakah orang yang baru saja Anda keluarkan adalah Impostor atau bukan. Dengan mematikannya, itu tidak akan terjadi.
Emergency Meetings: Ini adalah jumlah pertemuan darurat yang bisa dihubungi pemain dari tengah peta.
Emergency Cooldown: Ini adalah jumlah waktu yang Anda butuhkan untuk menunggu di antara pertemuan darurat. Saat bermain online, melakukan cooldown yang lama akan mengurangi penyalahgunaan fitur ini.
Discussion Time: Berapa lama dalam hitungan detik Anda dapat mendiskusikan Impostor dalam rapat sebelum Anda memberikan suara.
Voting Time: Berapa lama dalam hitungan detik Anda harus memberikan suara. Diskusi dapat berlanjut selama ini. Batas waktu yang lebih pendek membuat permainan lebih intens, batas yang lebih lama membuatnya lebih metodis.
Player Speed: Seberapa cepat para pemain bergerak di sekitar kapal.
Crewmate Vision: Seberapa jauh kru dapat melihat sekeliling kapal.
Impostor Vision: Seberapa jauh Impostor dapat melihat di sekitar kapal. Penipu biasanya mendapatkan penglihatan yang lebih baik untuk mempermudah pekerjaan mereka.
Kill Cooldown: Berapa lama Impostor harus menunggu di antara pembunuhan. Semakin banyak Impostor, semakin lama seharusnya.
Kill Distance: Seberapa dekat (pendek, normal, atau panjang) si Penipu harus membunuh seseorang.
Visual Tasks: Beberapa task, seperti memindai di MedBay, bersifat visual, seperti yang dapat dilihat oleh pemain lain. Jika Anda terlihat melakukan tugas visual, itu bukti bahwa Anda bukanlah si Penipu.
Common Tasks: Ini adalah task paling dasar dalam game, dan biasanya membutuhkan waktu sedang (tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama) untuk menyelesaikannya.
Long Tasks: Task ini memakan waktu paling lama seperti namanya dan melibatkan mengunjungi beberapa ruangan untuk menyelesaikannya.
Short Tasks: Task ini sangat singkat dan dapat diselesaikan dengan cepat, di satu lokasi.


Tips: Task yang panjang lebih baik bagi Impostor, karena butuh waktu lebih lama untuk menang dan kru harus melakukan perjalanan ke lokasi berbeda, membuat pengelompokan lebih sulit. Tugas yang lebih singkat lebih baik untuk kru, karena pemain bisa lebih langsung dan menyelesaikan daftar lebih cepat.
Rekomendasi Pengaturan

Ada berbagai cara untuk mengubah pengaturan Among Us tergantung pada jenis game yang Anda cari, jadi kami menyarankan beberapa gaya/build game di bawah ini.
Gaya Frantic (panik): Jika Anda ingin memainkan game yang cepat dan ingar-bingar, Anda harus memiliki cooldown kill yang cepat, banyak short task, waktu diskusi singkat, dan waktu voting yang singkat, ditambah confirm eject. Bentuk ini berarti permainan bergerak sangat cepat, dengan lebih sedikit waktu untuk debat dan diskusi yang lama. Ini juga berarti Anda tidak akan pernah sepenuhnya sadar jika Anda mengeluarkan Penipu atau tidak sampai akhir permainan. Ini menguntungkan Penipu, meskipun jumlah tugas pendek yang tinggi berarti kru tidak harus bekerja keras untuk menang.
Gaya Methodical (metodis): Gaya permainan ini sebagian besar berlawanan, dan jika kesenangan dari Among Us berasal dari deduksi (pengambilan keputusan) , Anda akan menyukai ini. Ini menampilkan cooldown kill yang lama atau 2 pertemuan darurat (keduanya bersama-sama cukup tidak adil bagi Impostor), serta waktu diskusi yang lama dan waktu pemungutan suara yang lama. Bersama-sama, kedua kategori ini dapat menghabiskan waktu 2 setengah menit jika Anda benar-benar ingin memasukinya, meskipun banyak pemain menganggap apa pun yang lebih dari 90 detik terlalu lama. Confirm Eject adalah keharusan untuk game-game ini, karena ini memberi tahu pemain apakah kecurigaan mereka benar. Gaya ini mendukung crewmate, jadi memiliki task yang lebih lama dapat mengatasi keseimbangan, sementara memasukkan task visual berjalan dengan baik dengan semangat deduksi.
Berapa banyak Impostor yang harus Saya miliki?

Itu tergantung pada apakah Anda ingin bersandar pada aspek misteri permainan (dalam hal ini, hanya memiliki satu Impostor), atau ingin permainan yang lebih tertekan (dalam hal ini, memiliki lebih banyak Impostor).

Sedangkan untuk ukuran grup, sebaiknya pilih satu Impostor jika Anda memiliki lima pemain atau kurang, dan hindari memiliki tiga Impostor hingga Anda memiliki delapan pemain atau lebih. Tentu saja, banyak pemain tetap stick dengan Impostor solo bahkan dalam permainan sepuluh pemain, tetapi Anda mungkin harus menyertakan beberapa pengaturan Lone Impostor untuk menjaga keseimbangan yang tepat.

Lone Impostor: Dengan hanya satu Impostor, kru memiliki keuntungan yang signifikan. Cara terbaik untuk menyeimbangkan ini adalah dengan memiliki cooldown kill cepat selama 15 detik atau kurang, jarak kill yang jauh, hanya 1 pertemuan darurat, dan visi Impostor harus setidaknya 0,5 lebih tinggi dari visi kru, bisa dibilang bahkan lebih.

Tiga Impostor: Di sini, Impostor memiliki keuntungan. Oleh karena itu, Anda menginginkan cooldown kill yang lama, mungkin lebih dari 40 detik, dan hanya jarak kill yang pendek. Mungkin yang terbaik adalah tetap dengan hanya 1 emergency meeting, karena pertemuan yang sering dipanggil dapat menyalahgunakan waktu tunggu yang lama dan membuat terlalu sulit bagi Impostor untuk bekerja. Penglihatan Impostor masih bisa lebih tinggi, meski hanya sekitar 0,2. Saat bermain dengan dua Impostor, keseimbangan antara dua pendekatan ini disarankan.
Saran

Anda ingin mencoba dan menjaga keseimbangan antara apakah permainan Anda menguntungkan para Impostor atau kru. Cooldown meeting yang lama, cooldown kill pendek, tidak ada task visual, peniadaan confirm eject, jarak kill yang jauh, dan banyak task yang panjang akan menguntungkan Impostor.

Kebalikan dari masing-masing pengaturan itu menguntungkan crewmate. Jika Anda memainkan beberapa game bersama, sesuaikan pengaturannya setiap kali untuk mencari tahu keseimbangan apa yang cocok untuk Anda.



Source: https://niagamer.com/among-us-pakai-setingan-ini-supaya-pengalaman-bermain-makin-seru/

Comments